Kamis, 03 November 2011

RIWAYAT HIDUP Merlita

RIWAYAT HIDUP     

 

           Hallo teman-teman nama saya  MERLITA RAHMA SAPUTRI.
   Temen-teman bisa memenggil saya Merlita.  Saya dilahirkan dikota BANTUL pada tanggal 19 Agustus 1995.Saya anak ke-1 dari lima bersaudara.Tempat tinggal saya di JOGORIPON PANGGUNGHARJO SEWON BANTUL  RT 05.Saya senang tinggal di desaquwh cz orangnya baik-baik, walaupun ga’ semuanya baik sihh. Disana aqo punya sahabat namanya KLARA PRASTIKA.Dia tuh orangnya baik,lucu,setia kawan,ga’ sombong,and yang paling penting dia tuh gokill and kopplak bungett dech.
    Aku pengen punya teman yang sayang sama aku bukan karna terpaksa…tapi aku pengen punya teman yang tuluss sayang kepadaqu..aku sayang sama kalian,,tapi apakahh kalian juga sayangg sama aku ???
    BAHAGIAMU ITU JUGA KEBAHAGIAANKU…SEDIHMU ITU UGA KESEDIHANKU…AKU AKAN SELALU SIAP MEMBANTUMU SAAT ENGKAU SEDANG KESUSAHAN..WALAUPUN AKU HARUS MENUKAR NYAWAKU DEMI KEBAHAGIAAN SAHABATKU…
 Saat ini orang yang sedang mengisi hatiqu adalah Aji Nanda Hapsara..aku ingin selalu and selamanya bisa bersama-nya..baik dalam keadaan susah ataupun senang qta akan lewati bersama.I LOVE  YOU “AJI  NANDA  HAPSARA”  FOREVER…!!!
                                             03.03.1994     10.10.2011   19.08.1995  
  xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxI LOVE YOU FOR EVERxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx 
    LEBIH BAIK DIE SAKITI DENGAN KEJUJURAN DARI PADA DIE BAHAGIAKAN DENGAN KEBOHONGAN…!!!

     INI RIWAYAT HIDUPQU….BAGAIMANA RIWAYAT HIDUPMU ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar